Tempat Mewarnai Aneka Sketsa Gambar Buat Anak – Anak Di Taman Kota Baturaja

Jika kita ke Taman Kota Baturaja pada hari Minggu Pagi , kita akan menemukan deretan aneka gambar menarik yang berjejer dibawah pohon di dekat Jalan Gajah Mada Baturaja, Ogan Komering Ulu.

Tempat Mewarnai  Aneka  Sketsa Gambar  Buat Anak – Anak Di Taman Kota Baturaja

Ya.itulah sebuah wahana untuk mengasah kreatifitas anak dalam mewarnai beraneka gambar  yang berada  di beberapa tempat Di  area Taman Kota Baturaja . Dihari lainnya memang agak jarang ada wahana mewarnai sketsa gambar di tempat ini.Mungkin peminatnya agak kurang kalau dihari lainnya.

Di tempat ini banyak sekali jenis  – jenis sketsa gambar yang menarik perhatian para  anak – anak untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas dalam mewarnai gambar, misalnya sketsa gambar :  Spongbob, hello kitty, Spiderman, Tayo dan aneka sketsa gambar menarik lainnya.

Tempat Mewarnai  Aneka  Sketsa Gambar  Buat Anak – Anak Di Taman Kota Baturaja

Dari yang saya ketahui , biaya untuk mewarnai  salah satu gambar cuma perlu mengeluarkan uang sejumlah 10 ribu rupiah, plus hasil mewarnai gambarnya bisa dibawa pulang.

Peralatan untuk mewarnai Aneka sketsa gambar sudah disiapkan oleh Pedagang disana, seperti kuas dan pewarna  sehingga para anak – anak tidak perlu membawa dari rumah.

Para anak  – anak hanya perlu duduk manis di tempat duduk yang sudah disiapkan, memlilih gambar yang disukai, lalu kemudian mewarnai gambar sesuai keinginannya.

Lokasi tempat  mewarnai aneka gambar ini cukup teduh karena lokasinya berada dibawah pepohonan yang rindang, sehingga akan membuat para  anak – anak akan merasa nyaman ketika akan mewarnai aneka gambar.

Bagi orang tua yang ingin mengajak anaknya mewarnai sketsa gambar di Taman Kota Baturaja ini sebaiknya diusahakan datang  sekitar pada pukul 06.00 – 08.30  WIB ke  Taman Kota Baturaja , Kalau datangnya kesiangan, misalnya datang pada pukul 09.30 WIB , biasanya pengunjung di Taman Kota Baturaja sudah mulai berangsur sepi dan para pedagang penyedia sketsa gambar  pun biasanya sudah pulang.

Di area sekitar wahana mewarnai sketsa gambar ini juga tersedia aneka makanan dan minuman ringan.Sehingga tidak perlu pusing – pusing cari makanan dan minuman jika para anak – anak kelaparan setelah selesai mewarnai aneka sketsa gambar di Taman Kota Baturaja ini.

(Penulis : Adi Pernata / Kang Nata)

Sharing is caring!