Taman Tugu Muda : Spot Foto Yang Sebaiknya Tidak Dilewatkan Saat Bermain Di Semarang

Taman Tugu Muda : Spot Foto Yang Sebaiknya Tidak Dilewatkan Saat Bermain Di Semarang

Bermain atau berwisata ke sebuah tempat, sebaiknya membawa pulang oleh-oleh yang akan selalu mengingatkan kita berbagai kegembiraan dan kesenangan saat berada di sana. Bentuknya sederhana dan tidak perlu mengeluarkan uang, yaitu foto.

Paling ampuh dan efektif untuk merekam dan menghasilkan memori tentang hal itu.

Semua orang bisa dan punya perlengkapan untuk membuatnya, terutama sejak kehadiran smartphone dengan kameranya. Tidak luar biasa, tetapi lebih dari cukup untuk melakukan hal itu.

Untuk melakukan hal ini, yang perlu dilakukan adalah memilih tempat yang mewakili ciri dari tempat yang dikunjungi. Dengan begitu, cukup dengan melihat fotonya saja, kita pasti sudah mengetahui dimana foto itu diambil dan kemudian memorinya akan segera muncul di kepala.

Nah, saat berada di Semarang, salah satu spot foto yang tidak seharusnya dilewatkan adalah kawasan Taman Tugu Muda.

Kawasan ini, selain memang enak, nyaman, juga bagus dijadikan background sebuah foto. Ditambah dengan keberadaan berbagai bangunan yang merupakan ciri khas dari kota Lun Pia itu, seperti Tugu Muda dan Lawang Sewu.

Semuanya, kalau bisa direkam dalam bentuk foto, rasanya tidak mungkin tidak akan membangkitkan memori perjalanan ke kota ini.

Silakan lihat sendiri spot foto yang satu ini dari berbagai sudut.

Jangan lewatkan mengunjungi taman ini saat bermain di Semarang! (Hampir semua foto di atas dipotret hanya dengan kamera smartphone saja).

+ posts