Foto-Foto di Blog Linda IKeji Itu Bagus-Bagus dan Menarik

Banyak blogger Indonesia yang bingung mengapa blog Linda Ikeji bisa mengundang banyak sekali pengunjung (hingga jutaan pagview perhari). Padahal blognya sederhana dan terkadang hanya berisi sebuah foto dan beberapa baris tulisan saja. Tidak ada SEO dan Kata Kunci atau segala sesuatu yang banyak disarankan oleh para master blogger.

Heran.

Kala saya, setelah membaca berulangkali blog tersebut, tidak lagi. Ada beberapa hal yang membuat blog tersebut sangat menarik.

Foto-foto.

Bagi saya yang menggeluti juga dunia fotografi selain blogging, saya melihat foto-foto tersebut sangat eye-catching dan menarik. Pembuatannya juga terlihat tidak sembarangan dan pemotretnya pasti menguasai teknik fotografi yang baik.

Banyak dari foto-foto tersebut yang berasal dari Getty Images atau sumber lainnya yang merupakan sumber image atau foto tingkat dunia. Jadi, tidak heran kalau foto-foto tersebut akan menarik mata yang melihat dan kemudian mengklik artikelnya karena rasa ingin tahu.

Jadi jangan pernah abaikan untuk membuat atau mencari foto yang menarik bagi blog Anda, karena bisa menjadi salah satu kunci untuk mendatangkan pembaca.

+ posts